banner 728x250

Pengabdian Tanpa Batas Kolonel Inf Sumarlin Marzuki, SE., M.Han Siap Jalani Tugas Baru sebagai Asops Kasdam II/Sriwijaya

asops kasdam II
Kolonel Inf Sumarlin Marzuki, SE., M.Han Siap Jalani Tugas Baru sebagai Asops Kasdam II/Sriwijaya
banner 120x600
banner 468x60

Palembang, Sumateradaily.co.id- Pengabdian tanpa batas untuk bangsa negara dan rakyat, itulah spirit yang dimiliki prajurit TNI yang siap ditempat dimanapun dan kapanpun jika pengabdiannya diperlukan.

Itu juga yang dialami Kolonel Inf Sumarlin Marzuki, SE., M.Han., resmi dilantik sebagai Asisten Operasi (Asops) Komando Daerah Militer (Kodam) II/Sriwijaya pada hari ini, Minggu 10 Maret 2024.

banner 325x300

Sebelumnya, perwira melati tiga ini  telah sukses memegang posisi sebagai Komandan Distrik Militer (Dandim) 0418/Palembang selama kurang lebih 2 tahun.

Pengalaman dan dedikasi Kolonel Inf Sumarlin Marzuki telah diperhitungkan dalam penunjukan beliau sebagai Asops Kodam II/Sriwijaya. Yangg mana sebelumnya Pernah juga mendapat mandat jabatan sebagai Kajasdam II/Sriwijaya, namun beliau langsung menyerahkan posisi tersebut kepda Pangdam-II/Swj untuk menjalani pendidikan di Sekolah Staf dan Komando TNI di bandung.

Dalam pelantikannya, Kolonel Inf Sumarlin Marzuki ,SE., M.Han menyatakan kesiapannya untuk mendukung Pangdam-II/Swj dalam menjalankan tugas pokok TNI Angkatan Darat (AD) di wilayah Kodam II/Sriwijaya. Beliau menegaskan komitmennya untuk mendukung mengoptimalkan pengembangan lahan rawa yang telah menjadi fokus Pangdam II/Sriwijaya, sekaligus menjadikannya sebagai prioritas utama sesuai arahan Kasad TNI Jenderal Maruli Simanjuntak.

Kehadiran Kolonel Inf Sumarlin Marzuki sebagai Asops Kasdam II/Sriwijaya diharapkan dapat ikut memberikan kontribusi yang signifikan dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kodam II/Sriwijaya, serta mendukung tercapainya tujuan strategis TNI AD dalam menjaga kedaulatan dan keutuhan negara. ***

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *