banner 728x250

Majelis Zikir Ta’lim Nabawiyah Gelar Festival Hadroh Semarak Syawal Kota Jambi

banner 120x600
banner 468x60

 

Jambi, Sumateradaily.com – Sebanyak 15 peserta ikut meramaikan dalam acara Festival Hadroh yang hadir dari berbagai daerah dalam wilayah provinsi Jambi, acara yang di gelar oleh Majelis Zikir Ta’lim Nabawiyah bertempat di RT O4/05 kelurahan Tanjung pinang, Kecamatan Jambi Timur, Kota Jambi, Minggu (28/4/2024).

banner 325x300

Acara tersebut dibuka oleh Camat Jambi Timur A. Syukri Ahkam, S. Hi. ME dan di tutup oleh Lurah Tanjung pinang Rustam. SH. MH.

Lurah Tanjung pinang dalam kesempatan tersebut mengatakan bahwa beliau selalu pemangku wilayah sangat mengapresiasi kegiatan Festival Hadroh ini, dan kalau bisa acara acara seperti ini dapat di gelar pada acara lainnya seperti maulid nabi atau isra’ mi’raj.

Berikut peserta yang ikut meramaikan dalam acara tersebut :

1. Hadroh Syubanul Wathon

2. Hadroh Tamim Al Mubarok

3. Hadroh Ponpes Al Ma’arif

4. Hadroh Syifaul Qulun

5. Hadroh Rihabul Aulia Darul Aripin

6. Majelis Nisyabul Muhibbin

7. Majelis Syawqul Mustofa

8. Majelis Nurul Musthofa Ekajaya

9. Hadroh Nurul Huda

10. Hadroh Putri Ponpes Fathul ulum

11. Majelis Al Ishlah

12. Hadroh Karya Mandiri

13. Hadroh Syubanul Khair Putra

14. Majelis Miftahul Jannah

15. Hadroh Mustofa Kasang Pudak

Seluruh peserta tampil memukau pada acara tersebut, berikut para pemenang yang berhasil menyabet gelar juara pada acara festival Hadroh ini.

Juara harapan 3 diraih oleh majelis Syawqul Mustofa, juara harapan 2, oleh Hadroh majelis syababul Khair putra, harapan ke 1 oleh majelis miftahunnajah, Juara ke 3 oleh Hadroh Tamim Al Mubarok, Juara ke 2 oleh Hadroh Ponpes Al Ma’arif, dan juara pertama oleh majelis Al Ishlah.

Hadir dalam acara tersebut Camat Jambi Timur A. Syukri Ahkam, S.Hi.ME, Lurah Tanjung pinang Rustam. SH. MH, Ketua RT 04 Erpani, Ketua RT 05 Jamyanto, dan para peserta serta undangan dan masyarakat.(Msr)

 

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *