banner 728x250

Perjuangan Bersama Tim Film Syirik Dibalik Jutaan Penonton

banner 120x600
banner 468x60

Yogyakarta, Sumateradaily.com – Menghadirkan jutaan penonton membutuhkan perjuangan bersama.

Itulah yang dilakukan tim Film Syirik Neraka Pantai Laut Selatan mulai dari Produser, Sutradara, artis dan kru sekalipun.

banner 325x300

Semua elemen mesti membantu agar film yang kita produksi bisa memancing penikmat film untuk berbondong-bondong ke gedung bioskop.

“Sebagai produser kami mesti memiliki target penonton, semua itu agar memotivasi untuk membuat promosi yang benar dan mengena di masyarakat pecinta film Indonesia,” ujar Subakti Is produser Ganesa Film saat bincang dengan awak media di Hotel Djangkar Bumi, Wonosari Gunung Kidul Yogyakarta Senin 29 April 2024.

Ganesa Film tengah menempuh jalan yang tidak pernah atau bahkan tidak kepikiran untuk berpromosi ke sekolah sekolah SMK, SMA dari Bogor, Semarang, Yogyakarta dan Solo.

“Cara yang dilakukan Ganesa Film dengan mendekatkan diri ke calon penontonnya, yakni Gen Z dan Generasi Milenial. Mendatangi sekolah-sekolah pekerjaan yang tidak mudah, butuh tenaga dan pikiran dan kemauan dari semua pihak untuk bersama-sama berjuang agar film karyanya bisa dinikmati jutaan penonton,” ujar Sutrisno Buyil Wartawan peliput industri film yang sekaligus Ketua Umum Forum Wartawan Hiburan (FORWAN) Indonesia.

Untuk itu Subakti Is berterima kasih kepada Totos Rasiti, Richelle, Teuku Rassya, Donny Alamsyah, Mila Rosinta, Stani dan Hestu Saputra.

“Sebagai pemain saya berkewajiban untuk membantu mempromosikan film saya bintangi. Soal hasil penonton dari upaya kita berpromosi kita kembalikan ke yang di Atas,” kata Totos Rasiti salah satu pendukung film yang juga dibintangi utamai Kinaryosih, Nikita Mirzani, Donnya Alamsyah, Teuku Rassya, Richelle, Mila Rosanti dan Stania Arifasti.

Menurut catatan penulis, Totos Rasiti dan Richelle tidak pernah absen mempromosikan film Syirik Neraka Pesisir Laut Selatan dari SMK yang ada di Bogor, Jakarta, Yogyakarta , Gunung Kidul, Semarang dan Solo.

“Apa yang saya lakukan sebagai bentuk tanggung jawab saya sebagai seorang pemain, lelah memang. Namanya bekerja yang mesti capai, tapi saya bisa jalan-jalan ke berbagai kota,” ujar Richelle dengan senyum sumringah.

Sebagai pemain , Richelle berharap banyak agar film yang akan tayang di bulan Juni 2024 mendatang bisa mendapatkan penonton hingga jutaan penonton

“Seperti harapan produser yang mentargetkan lima juta penonton, saya dan pemain lain juga seperti itu. Syukur bisa lebih,” tukas Richelle.***

trisno/for1

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *