banner 728x250

Para Peterjun Denmatra 2 Kopasgat Persiapkan Fisik Guna Menghadapi Latgab TNI TA. 2023

banner 120x600
banner 468x60

Malang (Sumateradaily.com) – Mempersipkan segala sesuatu dengan secara maksimal dalam menghadapi semua kegiatan latihan baik itu personil maupun materiil adalah hal yang wajib guna mengantisipasi segala kemungkinan yang akan terjadi.

Seperti halnya yang dilaksanakan oleh prajurit Denmatra 2 Kopasgat dalam menghadapi manuver lapangan latihan gabungan TNI yng akan dilaksanakan dengan melaksanakan kegiatan fisik senam penjapara di Markas Denmatra 2 Kopasgat, Malang, Jawa Timur, Senin (24/07/2023).

banner 325x300

Hampir seluruh personil Denmatra 2 Kopasgat baik itu peterjun freefall maupun statik melaksanakan kegiatan fisik seperti lari dan senam penjapara. Kegiatan ini bertujuan untuk mempersiapkan fisik tiap prajurit serta perkuatan kaki bagi para peterjun.

Wadandenmatra 2 Kopasgat Mayor Pas Ilham Maulana S. yang ikut serta dalam kegiatan ini menyampaikan pesan kepada para peterjun agar kegiatan ini dilaksanakan secara bersungguh- sungguh demi para peterjun dapat melaksanakan kegiatan Manlap Latgab TNI mendatang dengan baik dan tanpa adanya kendala.

Kegiatan penjapara yang dilaksanakan oleh para peterjun Denmatra 2 Kopasgat ini akan dilaksanakan secara bertingkat dan berlanjut sampai menjelang kegiatan manuver lapangan latihan gabungan TNI dilaksanakan. Kegiatan senam penjapara ini dapat berjalan dengan aman dan lancar tanpa adanya kendala.

#Sumber : Puspen TNI

#tnipatriotnkri
#nkrihargamati
#tnikuatrakyatbermartabat

banner 325x300