banner 728x250
HANKAM  

Bantu Perekonomian Warga, Kodim 0402/OKI Gelar Pasar Murah Program Perjaka

banner 120x600
banner 468x60

Sumsel, Sumateradaily.com – Demi membantu warga masyarakat untuk memenuhi kebutuhan pokok yang akhir-akhir ini mengalami kenaikan harga, Kodim 0402/OKI menggelar operasi Pasar Murah program Perjaka.

Hal itu diungkapkan Dandim 0402/OKI Letkol Inf Irsyad Mahdi Panen dalam rilisnya, OKI, Sumsel, Senin (26/02/2024).

banner 325x300

Diungkapkan Dandim, program Operasi Pasar Murah PERJAKA (Perusahaan Jaga Keterjangkauan Harga) ini merupakan inisiatif pemerintah untuk membantu masyarakat memperoleh kebutuhan pokok dengan harga yang terjangkau di bawah harga pasar.

“Dalam kegiatan ini, masyarakat diberikan kesempatan untuk membeli paket sembako berupa beras 5 Kg dan minyak goreng 1 liter dengan harga spesial Rp. 65.000,- per paket,” ujar Letkol Irsyad.

“Ada sebanyak kurang lebih 1.300 paket sembako telah disiapkan untuk masyarakat yang telah memiliki kupon,” imbuhnya.

READ  Cegah Demam Berdarah, Satgas TMMD Gabungan Gelar Fogging

Program ini, lanjut dia, diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat terkhusus di sekitar wilayah Kayuagung dalam menghadapi tantangan inflasi, serta mendorong stabilitas ekonomi di Kabupaten OKI.

“Pemerintah sudah menyiapkan paket sembako, dimana masyarakat yang sudah punya kupon berkesempatan membeli paket hemat sembako tersebut,” kata Dandim.

“Adapun sasaran pasar murah ini adalah masyarakat yang secara ekonomi kurang memiliki daya beli, sehingga adanya pasar murah ini dapat menjadi solusi bagi rakyat dalam memenuhi kebutuhannya,” terangnya.

“Minimal masyarakat dapat ikut menikmati harga-harga kebutuhan pokok yang terjangkau,” pungkasnya.

Sebagai informasi, Acara Pasar Murah ini diselenggarakan di lapangan Makodim 0402/OKI dan dihadiri langsung Dandim 0402/OKI beserta Forkopimda OKI.

READ  Ditreskrimsus Polda Jambi Berhasil Ungkap Kasus Penyalahgunaan BBM Subsidi

Sumber : Pendam II Sriwijaya

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *