banner 728x250
PROFIL  

Dukung Pemilu Damai: MC Bobbi Teguh Mengawal Rapimnas SMSI

banner 120x600
banner 468x60

Jakarta (Sumateradaily.com) –Master of Ceremony (MC) Professional Bobbi Teguh mengawal terlaksananya pembukaan Rapat Pimpinan Nasional Serikat Media Siber Indonesia (Rapimnas SMSI) Pusat yang mengusung tema “Pemilu Damai” di ballroom Hotel Jayakarta, Jakarta, Sabtu (27/10).

Ketika mengawal jalannya Rapimnas, ia dengan teliti menyampaikan jalannya acara dan setiap akhir sesi Bobbi menyebutkan satu per satu nama sponsor yang turut mensukseskan Rapimnas tersebut.

banner 325x300

“Kementerian Kominfo RI, BRI, Bank Banten, Bank BRI Insurance, BPMA, dan Garuda Indonesia” adalah sponsor pendukung acara Rapimnas yang ia sebut secara teratur. Dia tahu penyebutan nama sponsor adalah kewajiban yang harus dilakukan sebagai kontra prestasi dan ucapan terima kasih kepada para sponsor.

Bobbi, bukanlah orang baru di dunia entertaintmen.

Pria kelahiran Karawang, Jawa Barat, tersebut mengawakali karirnya sebagai modeling sejak tahun 2015, setelah menjadi Top 15 L-Men of the year untuk wilayah Jawa Barat.

Satu kemenangan itu ternyata disusul sejumlah prestasi lain.

Tercatat, pada tahun 2015 itu juga, Bobbi juga mendapat peringkat TOP 8 pada ajang Mr. Indonesia.

Bahkan, pada tahun 2015 tersebut, Bobbi juga menjadi representative Indonesia pertama dalam ajang international yang tembus juara 1st Runner Up pada ajang international ‘Mr.United Continent 2015’ yang di selenggarakan di Phillipines.

READ  Gatot Sumarto Tutup Usia, Ketua DPRD Jambi: Almarhum Sosok Senior dan Tokoh Terbaik Partai

“Dalam kompetisi itu, saya bersaing dengan 25 negara ASIA dan saya terpilih sebagai 1st Runner Up ( juara 2 ) Mr. United Continent pada tahun 2015,” ujar Bobbi, usai pembukaan Rapimnas SMSI.

Pasca berbagai prestasi tersebut, Bobbi mengaku tawaran iklan pun terus berdatangan.

“Saya membintangi beberapa iklan untuk Iklan TVC, Series ,Sinetron dan Film layar lebar dengan judul ‘Video Maut’ produksi Multivision lalu bekerja untuk endorsement beberapa brand,” ujarnya.

Selain bergelut di dunia entertainmen, Bobbi juga mengaku sedang menggarap bukunya yang berjudul ‘The Tampan Project Book’.

“Buku edukasi tersebut ditujukan untuk pria di Indonesia agar bisa lebih percaya diri dalam mengembangkan potensi yang tentunya sekaligus mengembangkan konten saya sendiri dengan nama TAMPAN Project, di mana saya membagikan All men’s needs as creator, conceptor dan contributor melalui channel Youtube project TAMPAN,” katanya.

Kemampuan Bobbi juga kini melebar dengan menjadi MC Profesional.

“Sudah hampir tiga tahun ini saya bekerja sebagai MC profesional untuk wedding, engagment dan semua events baik coorporate maupun governments,” ujarnya.

Tapi di balik semua itu, Bobbi ternyata mengaku mencintai dunia public speaking dan jurnalistik dari sekolah menengah pertama.

READ  Jambi Kehilangan Salah Satu Tokoh Terbaik , Selamat Jalan Jenderal

“Bahkan, dulu saya bermimpi menjadi news anchor. Tapi belum juga terwujud,” ujarnya tersenyum.

Meskipun demikian, Bobbi mengaku impiannya tidak berhenti sampai di situ, masih banyak hal yang harus dilakukan dalam hidupnya.

“Sekarang saya menjadi pengajar modeling di sanggar ananda arahan Aditya Gumay.”

Bobbi mengaku akan terus berkiprah di dunia ini. “Saya menikmati dunia ini,” ujarnya menutup pembicaraan. (hen)

banner 325x300