banner 728x250

H Mukti: Donasi ASN Merangin Peduli Palestina Terus Bertambah

banner 120x600
banner 468x60

Bangko (Sumateradaily.com) -Donasi peduli Palestina yang dikumpulkan dari para Aparatur Sipil Negara (ASN) di jajaran Pemkab Merangin, dari hari ke harinya terus berambah jumlahnya. Ini menandakan para ASN semakin perduli dengan Palestina.

Hal tersebut ditegaskan Pj Bupati Merangin H Mukti pada acara bincang-bincang santai dengan para pejuang Shubuh Kabupaten Merangin, yang berlangsung penuh keakraban di rumah dinas bupati Merangin, Rabu sore (22/11).

banner 325x300

‘’Donasi Palestina dari para ASN kita yang telah disalurkan lewat para Pejuang Shubuh Merangin pada acara Perduli Palestina Minggu pagi (19/11), sebesar Rp 72.129.000,- bertambah menjadi Rp 111.180.000,-,’’ujar Pj Bupati.

Tambahan dana tersebut, telah diserahkan secara resmi oleh Pj Bupati Merangin H Mukti pada acara bincang-bincang santai dengan para pejuang Shubuh Kabupaten Merangin Rabu sore (22/11) tersebut.

READ  PEP Prabumulih Field Catatkan Peningkatan Produksi Migas Melalui Sumur GNK-099

‘’Terimaksih para ASN Pemkab Merangin. Alhamdulillah tambahan dana itu telah saya salurkan pada organisasi yang sama yaitu Pejuang Shubuh Merangin. Semoga bantuan ini menjadi ladang amal kita semua,’’terang H Mukti.

Terpisah, H Adriandhy ketua Pejuang Subuh Merangin, mengucapkan terimakasih kepada Pj Bupati Merangin dan seluruh ASN Merangin yang sangat perduli dengan Palestina.

‘’Insya Allah pada tanggal 25 November 2023 nanti, kami akan menutup donasi, dan akan membentuk tim yang berangkat ke Jakarta untuk menyalurkan donasi ini ke NGO yayasan resmi penyaluran bantuan Palestina,’’ujar H Adriandhy.***

READ  PLN Icon Plus Lakukan Preventive Maintenance di Purwodadi Tampan

 

(teguh/kmf)

banner 325x300