banner 728x250

Internet PLN Icon Plus Sumbagteng Hadir di Umri

banner 120x600
banner 468x60

Pekanbaru, Sumateradaily.com – Terobosan menggembirakan kembali dilakukan oleh PLN Icon Plus Strategic Business Unit (SBU) Regional Sumatera Bagian Tengah (Sumbagteng).

Bersinergi dengan PLN Unit Induk Distribusi (UID) Riau dan Kepulauan Riau, Sub Holding PT PLN (Persero) yang bergerak di bidang teknologi informasi dan komunikasi itu memberikan corporate social responsibility (CSR) internet di Universitas Muhammadiyah Riau (Umri).

banner 325x300

“Inisiatif yang luar biasa ini akan memberikan manfaat besar bagi mahasiswa dan seluruh sivitas akademika Universitas Muhammadiyah Riau,” sebut General Manager PLN Icon Plus SBU Sumbagteng, Bahru Rodi Ilmawan, kepada sejumlah media, Minggu 25 Februari 2024.

Menurutnya, program CSR Internet PLN Icon Plus Sumbagteng adalah inisiatif dari PLN Group untuk memberikan akses internet untuk sivitas mahasiswa.

”Insya Allah, program CSR Internet PLN Icon Plus gratis ini memberikan manfaat yang signifikan untuk sektor pendidikan,” ujarnya.

READ  Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni Serahkan Penghargaan Atas Prestasi Atlet dan Pelatih PORWIL Sumatera XI Tahun 2023

Melalui kolaborasi ini, ungkapnya, PLN dapat memastikan bahwa program CSR Internet PLN Icon Plus yang berkolaborasi dengan PLN UID Riau dan Kepulauan Riau, dapat memberikan manfaat nyata bagi mahasiswa.

Sekali lagi, bebernya, program CSR Internet dari PLN Icon Plus telah memberikan dampak yang positif bagi dunia pendidikan.

“Dengan adanya akses internet untuk Umri, mahasiswa dapat berpartisipasi secara aktif dalam era digital dan mengambil manfaat dari kemajuan teknologi,” pungkas Bahru.

Direktur Utama PLN Icon Plus, Ari Rahmat Indra Cahyadi, dalam berbagai kesempatan menjelaskan bahwa bantuan ini sebagai bentuk komitmen terhadap ESG (Environmental, Social, Governance) dan upaya meningkatkan hubungan baik dengan masyarakat.

“Bantuan ini menjadi bukti nyata komitmen kami dalam mendukung dunia Pendidikan di Indonesia. Dengan demikian, kehadiran kami dapat memberikan kontribusi dan manfaat secara nyata kepada masyarakat dan lingkungan,” jelas Ari Rahmat. ***

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *