banner 728x250

Jabatan Wakil Komandan Pasmar 3 Resmi Diserahterimakan 

banner 120x600
banner 468x60

Sorong (Sumateradaily.com) – Komandan Pasmar 3 Brigjen TNI (Mar) Sugianto, S.Sos., memimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab) Wakil Komandan Pasmar 3 di Mako Menkav 3 Mar, Kesatrian Marinir Abraham Octavianus Atururi Katapop, Distrik Salawati, Kabupaten Sorong, Papua Barat Daya, Selasa (27/6/2023).

Adapun jabatan Wakil Komandan Pasmar 3 yang diserahterimakan dari Kolonel Marinir Nanang Saefulloh, S.E., M.M, kepada Kolonel Marinir David Candra Viasco, S.E., M.M, yang sebelumnya menempati jabatan sebagai Wadan Lantamal XIII Tarakan. Sementara itu, Kolonel Marinir Nanang Saefulloh akan menempati jabatan barunya sebagai Asisten Operasi Komandan Korps Marinir (Asops Dankormar).

banner 325x300

Dalam sambutannya, Komandan Pasmar 3 mengatakan bahwa serah terima jabatan pada hakekatnya merupakan dinamika sebuah organisasi dan merupakan bagian dari proses pembinaan personel dengan tujuan agar organisasi berjalan semakin baik sehingga dapat memunculkan semangat baru, selain itu juga Sertijab juga merupakan dimensi penting dan strategis dalam rangka kaderisasi dan reorganisasi di jajaran Pasmar 3.

READ  Perbaikan Tata Kelola Industri Sawit Jadi Tugas Pemerintah Pusat dan Daerah

“Saya yakin dan percaya dengan bekal pengalaman yang ada saudara mampu mengemban jabatan Wadan Pasmar 3 yang baru ini dengan baik dan dapan memajukan Pasmar 3 kedepan,” ucap Danpasmar 3.

Sumber : Penerbangan Pasmar 3

banner 325x300