banner 728x250
HANKAM  

Kapuspen TNI Kunjungi RRI Pusat Jalin Silaturahmi dan Kerja Sama Pemberitaan

banner 120x600
banner 468x60

Jakarta (Sumateradaily.com) – Kepala Pusat Penerangan TNI (Kapuspen TNI) Mayjen TNI Dr. Nugraha Gumilar, M.Sc., didampingi Plh Kabidpenum Kolonel Sus Aidil dan Kabidpenpas Kolonel Kav Antonius Totok YP, mengunjungi RRI Pusat, Jl. Medan Merdeka Barat 4 – 5, Jakarta Pusat, Senin (22/01/2024).

Kapuspen beserta rombongan diterima di Ruang VIP Programa 3 dan disambut oleh Direktur Program dan Produksi Lembaga Penyiaran Publik Radio Republik Indonesia (LPP RRI), Kepala Pusat Pemberitaan Bambang Dwiana, S.Sos., MM., dan Pranata Siaran Ahli Madya Yakobus Resubun, S.Sos.

banner 325x300

Kunjungan silaturahmi Kapuspen TNI untuk memperkuat hubungan dengan RRI dalam rangka meningkatkan pemberitaan berbagai informasi kegiatan-kegiatan Tentara Nasional Indonesia (TNI) di seluruh Indonesia secara berimbang. Selain itu, Kapuspen juga berharap RRI dapat berbagi ilmu pengetahuan dan pengalaman dalam publikasi atau jurnalis.

READ  Pasca Banjir, Prajurit Kodim 0405/Lahat Bantu Warga Bersihkan Material Sampah

Dalam kesempatan tersebut, Kapuspen TNI melaksanakan wawancara siaran langsung di Programa 3 RRI dengan tema dialog tentang netralitas TNI dalam menghadapi Pemilu 2024.

#tniprima

#tnipatriotnkri

#nkrihargamati

#tnikuatrakyatbermartabat

Sumber : Plh. Kabidpenum Puspen TNI Kolonel Sus Aidil

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *