banner 728x250

Pentas Seni Laskar Bedhayan Indonesia Pusaka dan Rekor MURI untuk Dubes RI di Seoul

banner 120x600
banner 468x60

Seoul (Sumateradaily.co.id)- Laskar Bedhayan Indonesia Pusaka, Armonia Choir Indonesia, Michael Anthony dan Tarian dari Ibu Kota Nusantara, sukses menggetarkan Gwanghwamun Square di malam Festival Indonesia, dalam peringatan 50 tahun persahabatan Indonesia Korea Selatan yang diselenggarakan di tiga kota, oleh KBRI Seoul, Korea Selatan.

Atas prestasi itu Duta Besar Gandi Sulistiyanto dianugerahi Penghargaan Rekor Dunia MURI sebagai “Duta Besar yang Menyelenggarakan Festival Indonesia dalam rangka Peringatan 50 Tahun Indonesia-Korea di Seoul, Busan dan Ansan dengan 100 seniman dan 10.000 pengunjung.

banner 325x300

“Penghargaan Anugerah Rekor MURI diserahkan langsung oleh Pendiri MURI, Jaya Suprana di atas panggung kehormatan Indonesian Festival,” kata Direktur MURI, Aylawati Sarwono dalam keterangannya, Sabtu (30/9).

READ  Bedah Buku “Kolonisasi China terhadap Dunia Islam dan Genosida Uyghur”, PJMI: Wujud Kepedulian terhadap Perjuangan Umat Muslim di Belahan Dunia Lainnya

Pada kesempatan itu diserahkan juga Anugerah Penghargaan MURI kepada Direktur Utama PLN, Darmawan Prasodjo, untuk Rekor Dunia MURI dalam katagori “Buku tentang Presiden Indonesia yang Lengkap Diterjemahkan dalam Bahasa Korea. ***

banner 325x300