banner 728x250

PGBBP Salurkan Bantuan Korban Gempa di Desa Purasari

banner 120x600
banner 468x60

Bogor (Sumateradaily.com,)- Persatuan Gerak Badan Bangau Putih (PGBBP) Peduli Bogor turut berperan aktif dalam membantu warga terdampak gempa di Desa Purasari, Kecamatan Leuwiliang, Kabupaten Bogor. Sebanyak 100 lembar sarung disalurkan melalui PWI Peka Kota Bogor.

Bantuan tersebut diterima langsung oleh Kepala Desa Purasari, Agus Soleh Lukman, sebagai upaya untuk membantu meringankan beban dan mendukung proses pemulihan masyarakat setempat.

banner 325x300

PWI Peka Kota Bogor sebagai perantara dalam penyaluran bantuan mengapresiasi kontribusi PGBBP dalam memberikan dukungan kepada korban bencana alam. Semangat gotong royong dan kepedulian sosial menjadi landasan bagi gerakan ini.

“Kami berharap bantuan ini dapat memberikan sedikit kehangatan dan kelegaan bagi warga yang tengah mengalami kesulitan pasca gempa. Terima kasih kepada Persatuan Gerak Badan Bangau Putih atas kepeduliannya,” ujar Agus Soleh Lukman dalam sambutannya.

READ  HPN 2024: PWI Pusat Terima Bantuan Serum Anti Bisa Ular dari RS Siloman Hospitals untuk Warga Badui

Agus juga menambahkan untuk junlah rumah yang terdampak gempa dua pekan lalu yakni sebanyak 384 rumah, dan umumnya mengalami rusak dengan kategori beragam.

Dan hingga saat ini warga masih merasakan ketakutan karena getaran gempa masih sering terjadi.

Sementara PGBBP Peduli Bogor berkomitmen untuk terus berperan dalam membantu masyarakat yang membutuhkan, serta mengajak seluruh anggotanya untuk turut berpartisipasi dalam kegiatan kemanusiaan serupa di masa yang akan datang.***

banner 325x300