banner 728x250

Komunitas Emak Emak Pall Merah Siap Menangkan Budi Setiawan

banner 120x600
banner 468x60

Jambi, Sumateradailt.com – Puluhan Ibu-ibu yang tergabung dalam komunitas Emak Budi di Kelurahan Bakung Jaya, Kecamatan Pall Merah, Kota Jambi kompak siap memenangkan Budi Setiawan jadi Walikota Jambi.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Emak Budi Kelurahan Bakung Jaya Rasita Sari, setelah melaksanakan Senam Sehat bersama masyarakat di Kelurahan Bakung Jaya pada Selasa sore, 13 Agustus 2024.

banner 325x300

Rasita menjelaskan, sosok Budi Setiawan sangat pantas untuk memimpin Kota Jambi kedepan, ia mengetahui bahwa Budi Setiawan ada pengusaha sukses yang mempunyai jiwa kepemimpinan.

“Pak Budi tu la biaso jadi pemimpin, contohnyo di KONI, di Golkar jugo di HIPMI, pokoknyo kami siap berjuang untuk memenangkan Budi Setiawan jadi Walikota Jambi,” ujar perempuan yang akrab disapa Yuk Dona

Tak hanya itu, Rasita juga mengajak masyarakat Kelurahan Bakung Jaya untuk bergabung bersama-sama mengikuti Senam Sehat yang diselenggarakan seminggu dua kali di Kelurahan Bakung Jaya.

“Saya mengajak ibu-ibu Bakung Jaya untuk bergabung sama kami menjaga kesehatan dengan rutin senam, siapapun boleh bergabung, kita juga selalu menyediakan minuman, snack dan doorprize,” pungkasnya.***

mcbs/

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *