banner 728x250

H Abdul Rahman Dinilai Paling Paham Karakteristik Wilayah Kota Jambi

HAR-TU lah (H Abdul Rahman dan H Andi Muhammad Guntur). Foto : dok tim
banner 120x600
banner 468x60

Jambi, Sumateradaily.com – Calon Walikota (Cawako) Jambi nomor urut 2 H Abdul Rahman dan Andi Muhammad Guntur, dinilai masyarakat Kota Jambi ialah sosok yang ulet dan memahami karakteristik wilayah Kota Jambi.

Hal ini diungkapkan Mansur, salah satu tokoh pemuda Kota Jambi. Menurutnya
H Abdul Rahman atau yang akrab disapa HAR, merupakan Cawako yang memiliki pengalaman dalam segi apapun.

banner 325x300

“Kita bisa lihat pak HAR ini, beliau pernah menjadi ketua RT hingga menjadi pengusaha sukses di Kota Jambi. Dengan pengalaman yang dimiliki olehnya itulah kami warga kota Jambi meyakini bahwa pak HAR lah yang pantas menjadi pemimpin Kota Jambi kedepan,” ungkap Mansur.

Selain sosoknya yang ramah, HAR juga disebut sebagai salah satu tokoh masyarakat Kota Jambi yang paham dengan kebutuhan masyarakat.

“HAR ini pernah menjadi ketua RT, jadi bagi kami beliau sangat paham apa yang dibutuhkan masyarakat. Selain itu, dengan pengalamannya sebagai kontraktor, saya yakin HAR bisa membangun Kota Jambi lebih baik lagi,” sebutnya.

Senada juga disampaikan, Lina, warga Jambi Selatan. Dirinya mengajak seluruh masyarakat Kota Jambi agar bisa pandai memilih calon pemimpin kedepan. Karena, kata dia, jika salah pilih maka akan berdampak kepada masyarakat sendiri.

“Kito pilih lah yang jelas bae, sayo pribadi menganggap pak HAR lah yang pantas untuk pimpin Kota Jambi. Orang nyo ramah dan berpengalaman untuk membangun Kota Jambi,” tegas Lina.***

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *