banner 728x250

Al Haris Didampingi Salma Mahir Silaturahmi Bersama Tokoh Masyarakat Maro Sebo Muaro Jambi

banner 120x600
banner 468x60

Jambi, Sumateradaily.com – Calon Gubernur Jambi nomor 2 Al Haris didampingi Ketua DPRD Muaro Jambi 2014-2019, Salma Mahir bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat Moro Sebo, Kabupaten Muaro Jambi, Kamis (10/10/2024) siang.

Kedatangan calon kuat Gubernur Jambi Al Haris diacara yang berlangsung di rumah Salma Mahir di Kelurahan Jambi Kecik ini disambut antusias oleh warga. Al Haris disambut dengan tarian selamat datang.

banner 325x300

Tokoh masyarakat Maro Sebo juga menyatakan sikap siap berjuang memenangkan Haris-Sani terpilih menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi 2024-2029.

“Menyatakan sikap siap mendukung dan memenangkan Haris-Sani sebagai Gubernur Jambi 2024-2029. Siap berjuang dengan sekuat tenaga untuk memenangkan Haris-Sani di setiap TPS di Kecamatan Maro Sebo,” kata M Sabar, Wariman dan M Sabki membacakan pernyataan sikap tokoh masyarakat Kecamatan Maro Sebo.

Sementara itu Tim Pemenangan Haris-Sani Muaro Jambi, Mardion menyampaikan meski cuma tiga tahun memimpin Haris-Sani sudah banyak memberikan bukti nyata untuk pembangunan Jambi.

“Salah satunya program Dumisake, itu sangat menyentuh masyarakat banyak anak-anak bisa kuliah, kemudian banyak masjid, pesantren, usaha kecil sudah terbantu. Tolong dilanjutkan program Dumisake ini Wo Haris, kami yakin kalau terpilih lagi banyak yang akan dilakukan untuk Jambi, tiga tahun saja banyak bukti pembangunan dan programnya, apa lagi kalau memimpin lima tahun,” katanya.

Senada juga dikatakan Kamaludin Haviz tokoh masyarakat yang juga Wakil Koorwil Pemenangan Haris-Sani Muaro Jambi. Dia mengatakan Muaro Jambi banyak dibantu kepemimpinan Gubernur Haris-Sani.

“Sudah banyak pembangunan dilakukan selama tiga tahun membangun Jambi, kito di Muaro Jambi boleh dilihat jalan Kumpeh, lalu stadion sepakbola berstandar nasional jugo di bangun di Muaro Jambi di Pijoan, dan banyak lagi program-program lainnya, sudah berapa banyak masjid dapat bantuan. Oleh sebab itu layak kita dukung dan doakan Haris-Sani untuk melanjutkan pembangunan Jambi 2024-2029,” kata Kamaludin Haviz.

Sementara itu calon kuat Gubernur Jambi nomor 2 Al Haris mengatakan selama tiga tahun memimpin Jambi dirinya bersama Abdullah Sani sudah membuat pondasi yang kuat untuk pembangunan Jambi.

“Saya sangat bangga dan terima kasih atas sambutan dan dukungan masyarakat di Maro Sebo ini. Sayo mohon doa dan dukungannya untuk kembali memimpin Jambi untuk melanjutkan pembangunan yang lebih maju lagi kedepannya. Kalau mau melanjutkan Wo Haris memimpin pilih lagi 27 November 2024,” kata Al Haris.

Al Haris dan Abdullah Sani merupakan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi nomor urut 2. Haris-Sani didukung 14 partai politik maju di Pilgub Jambi 2024 yakni PAN, Partai Gerindra, Partai Golkar, PDIP, Partai Demokrat, PKB, PKS, PPP, PBB, Perindo, Hanura, Partai Buruh, Partai Ummat, Partai Garuda.(*)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *