banner 728x250

Badak LNG Salurkan Bantuan Kemanusiaan Palestina

banner 120x600
banner 468x60

Bontang (Sumateradaily.com) – Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama dan kontribusi nyata untuk membantu Palestina, Badak LNG, anak perusahaan PT Pertamina Hulu Energi (PHE) sebagai Subholding Upstream Pertamina, melakukan donasi bantuan kemanusiaan.

Langkah inisiatif ini tak hanya didukung oleh pekerja Badak LNG, tetapi juga melibatkan berbagai pihak di sekitar kompleks Perusahaan, termasuk anggota SP-FPLB, SMP Vidatra, dan empat masjid di kompleks Badak LNG yaitu Al-Kautsar, Al-Furqon, Al-Falah, dan Darussalam.

banner 325x300

Total donasi yang berhasil terkumpul mencapai 400 juta rupiah dan telah disalurkan melalui Bulan Sabit Merah Indonesia.

Bantuan ini mencakup berbagai bentuk dukungan seperti dukungan medis, pakaian musim dingin, susu formula, makanan siap santap, dan bentuk dukungan lainnya.

Menurut Yuli Gunawan, Senior Manager Corporate Communication & General Support Badak LNG inisiatif ini didasari atas rasa kemanusiaan dan wujud kepedulian seluruh keluarga besar Badak LNG.

READ  22 Negara Dukung Inisiasi Indonesia Bentuk Aliansi Global di PBB Lawan Tuberkulosis

Ia pun berharap agar bantuan ini dapat meringankan situasi yang sedang dihadapi oleh Palestina.

“Ini adalah tindakan bersama dari seluruh keluarga besar Badak LNG sebagai bentuk kepedulian terhadap kondisi yang tengah dihadapi Palestina.”

“Kami berusaha untuk memberikan manfaat yang nyata melalui bantuan kemanusiaan ini,” ujar Yuli.

Dengan disalurkannya bantuan ini, pihak Badak LNG berharap dapat memberikan kontribusi positif yang signifikan.

“Mewakili Perusahaan, kami berharap agar dukungan yang telah disalurkan dapat memberikan kontribusi positif untuk saudara-saudara kita di Palestina,” harap Yuli.

Yuli juga menyampaikan rasa syukurnya atas kepeduliaan seluruh pekerja dan pihak yang telah terlibat dalam inisiatif ini.

Penggalangan dana ini menurutnya telah menunjukkan kekuatan solidaritas dan kepedulian di lingkungan Badak LNG.

“Saya juga menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh donatur dan pihak yang telah turut serta dalam dukungan kemanusiaan ini,” tambah Yuli.

READ  Otorita IKN Soft Launching VLR SDGs Nusantara pada Forum APFSD Thailand

Badak LNG akan terus berkomitmen untuk berperan serta dalam upaya membantu sesama dan memberikan dukungan kemanusiaan baik di tingkat regional maupun global.***

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *