banner 728x250

LCI Targetkan Kemenangan 65 Persen untuk Pasangan AMIN di Sumut

banner 120x600
banner 468x60

MEDAN SUMUT (Indonesiadaily.co.id) – Kemenangan pasangan Capres Anis Baswedan dan Cawapres Muhaimin Iskandar ( AMIN ) pada Pemilu 2024 di Sumut semakin nyata, dengan hadirnya Laskar Cak Imin ( LCI ) bersama para ulama, tokoh masyarakat, tokoh perempuan dan kaum milineal yang diusung Tiga Parpol yakni Nasdem, PKB dan PKS.

Bersama LCI target 65 persen dari suara pemilih di Sumut akan diraih Pasangan Capres dan Cawapres AMIN pada Pemilu 2024 dengan terbentuknya tim 9 dari Parpol Pengusung untuk menjadi Tim pemikir dan perencana kemenangan pasangan AMIN yang dibentuk Pengurus DPW Partai Nasdem, DPW PKB dan DPW PKS di Sumut.

banner 325x300

Hal tersebut ditegaskan Pj. Bupati Batu Bara 2008 yang juga Pembina LCI Sumut Drs Syaiful Syafri MM didampingi Ketua LCI Sumut Ita Julianti atas pertanyaan Awak Media ketika usai pertemuan silaturahmi ke 3 ( tiga ) Parpol pengusung Capres dan Cawapres AMIN yakni Partai Nasdem, PKB dan PKS bersama Relawan Laskar Cak Imin ( LCI ) di Dawala room Lt IV, Restoran Koky Sunda Jl Hasanudin Medan, baru ini.

READ  Rapat Paripurna DPRD ,Pj Wako Lubuklinggau Sampaikan Jawaban Atas PUF Dewan

Bagi Laskar Cak Imin ( LCI ) kata Syaiful Syafri bahwa perencanaan yang disusun, tidak sebatas untuk memenangkan pasangan Capres dan Cawapres AMIN pada Pemilu 2024 saja, melainkan akan memenangkan Bacaleg untuk duduk di kursi DPR RI, DPRD Sumut dan DPRD Kabupaten/ Kota serta persiapan mengusung Calon Gubernur Sumut serta Bupati dan Walikota se Sumut pada Pilkada September 2024.

Jika Allah SWT memberi Rezeki kemenangan Capres dan Cawapres AMIN pada Pemilu 2024, serta atas ijin Nya pula kursi legislatif dan Kepala daerah terwujud, maka kebijakan Pemerintah Pusat dan Daerah yang ingin membangun perubahan dengan Kesetaraan ekonomi setiap daerah di Indonesia, termasuk di 33 Kabupaten dan Kota di Sumut lebih cepat terwujud, tegas kadis Pendidikan Sumut 2010-2014 ini.

Didampingi Ketua LCI Sumut Ita Julianti juga dijelaskan Syaiful Syafri selaku Wakil Ketua DPW PKB Sumut bahwa hal ini telah disampaikan kepada para Ketua DPC PKB dan Ketua Lembaga Saksi Pemenangan ( LSP ) Jajaran DPW PKB se Sumut agar para pengurus terus bekerja dan berkomunikasi dengan LCI untuk mewujudkan kemenangan membangun kesetaraan ekonomi di Indonesia, yakni masyarakat sejahtera sesuai Pembukaan UUD 45***

READ  Dukung Pasokan Energi, PHE Pastikan Operasional Terus Berjalan Sambut Ramadan dan Idul Fitri 2024

Sumber: Media partner siberindo.co

banner 325x300