banner 728x250

Menembus Pasar Global, AirNav Indonesia Usung Pesona Produk UMKM di Belanda

Stand Indonesia pada Travel Trade & Fair Vakantiebeurs 2024 / ft:vakantiebeurs.nl
banner 120x600
banner 468x60

Utrech Belanda, Sumateradaily.com – Memperkenalkan dan menembus pasar global, AirNav Indonesia mengusung pesona produk UMKM pada pameran Travel Trade & Fair Vakantiebeurs 2024 berlokasi di Venue Jaarbeurs AL Utrecht, Belanda.

AirNav merupakan Perum Lembaga Penyelenggara Pelayanan Navigasi Penerbangan Indonesia (Perum LPPNPI) sebagai BUMN yang menyediakan layanan navigasi penerbangan di Indonesia.

banner 325x300

“Alhamdulillah AirNav Indonesia dapat mewakili BUMN dalam menampilkan dan mempromosikan produk UMKM binaan ke panggung global di Belanda,” kata Azizahtun Azhimah, Direktur Keuangan AirNav Indonesia dalam keterangannya, Senin 22 Januari 2024, sebagaimana dikutip dari laman media partner sumateradaily.com (penasultra.id-jaringan media SMSI).

”Pada pameran ini, AirNav Indonesia memperkenalkan kerajinan ukir tulang yang unik dan bernilai ekonomis tinggi dari pengrajin ukir tulang Gili Rawit Rupa di Bali. Selain itu, AirNav juga mempromosikan Wisata Balon Udara Wonosobo, Jawa Tengah, yang telah menjadi tradisi turun temurun dilaksanakan pada saat hari raya Idul Fitri sebagai sarana hiburan masyarakat setempat,” tambah Azizah.

READ  Otorita IKN Soft Launching VLR SDGs Nusantara pada Forum APFSD Thailand

Pameran Travel Trade & Fair Vakantiebeurs 2024 tersebut diikuti oleh tujuh perwakilan BUMN serta didampingi oleh Tim Keasdepan TJSL (Tanggung Jawab Sosial Lingkungan) Kementerian BUMN. Ketujuh BUMN tersebut adalah: AirNav Indonesia, Garuda Indonesia, Angkasa Pura II, Pelindo, Pegadaian, PLN & Pertamina.***

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *