banner 728x250

PEMILU 2024: Inilah Hasil Rekapitulasi C1 Pileg, PKB Lubuklinggau Raih 4 Kursi

banner 120x600
banner 468x60

Lubuklinggau, Sumateradaily.com– Pelaksanaan Pemilihan Legislatif yang diselenggarakan pada tanggal 14 Februari 2024, yang menyita banyak waktu dan pikiran tidak terkecuali Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) sebagai peserta dalam kegiatan perhelatan Nasional lima tahunan sekali.

Sedangkan, dalam pelaksanaan Pemilihan Umum Anggota Legislatif tahun 2024, DPC PKB Kota Lubuklinggau mendaftarkan tiga puluh calon anggota Dewan yang terbagi dari empat dapil Kecamatan Lubuklinggau Barat 1 dan 2, Kecamatan Lubuklinggau Utara 1 dan 2, Kecamatan Lubuklinggau Selatan 1 dan 2 dan kecamatan Lubuklinggau Timur I dan 2.

banner 325x300

Berdasarkan hasil rekap C,1 pada pelaksanaan Pemilihan Legislatif. Dewan Pengurus Cabang PKB Kota Lubuklinggau berhasil mengutus empat anggota dewan yaitu :

1. Almaidi Sastara (Midun) merupakan caleg potensial di Wilayah Kecamatan Lubuklinggau Barat 1 dan 2, bedasarkan hasil rekap C1 yang masuk akan mewakili Anggota Dewan dari Partai Kebangkitan Bangsa.

READ  Dukung Pasokan Energi, PHE Pastikan Operasional Terus Berjalan Sambut Ramadan dan Idul Fitri 2024

2. Yulius, SE sekaligus Ketus DPC PKB Kota Lubuklinggau wilayah pemilihan Kecamatan Lubuklinggau Utara 1 dan 2 juga akan dilantik menjadi anggota DPRD Kota Lubuklinggau.

3. Empi Danis merupakan pengusaha Properti yang dijagokan sejak awal sebagai pendatang baru terbukti dan juga akan dilantik menjadi anggota Dewan DPRD Kota Lubuklinggau mewakili Dapil Kecamatan Lubuklinggau Selatan 1 dan 2.

4. Novita Angraini, Putri dari Bapak pengusaha ayam potong yang lebih dikenal dengan Pen Ayam juga akan dilantik menjadi Anggota Dewan dari Dapil Kecamatan Lubuklinggau Timur I dan 2

Pengurus DPC PKB Kota Lubuklinggau Drs Abdul Hafiz mengatakan, dalam pelaksanaan Pileg dilaksanakan 14 Febuari, 2024 kemarin, berdasarkan hasil C1 yang didapatkan  berhasil mendapat 4 Kursi di Legislatif.

“Berdasarkan hasil rekap C1 pada pelaksanaan Pemilihan Legislatif. DPC PKB Lubuklinggau menghantarkan 4 anggota Dewan. Untuk kepastian nya kita menunggu hasil dari KPUD Kota Lubuklinggau,”Ujarnya. ***

READ  Komisi II DPRD Kota Lubuklinggau Turun Lapangan Cek Keluhan Masyarakat Kayu Ara

 

 

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *