banner 728x250

Tiga Selebritas Tanah Air Luncurkan Logo 10 Tahun FORWAN

forwan
Peluncuran logo satu dekade yang dilakukan oleh oleh tiga selebritas tanah air, Ratna Listy, Panglima Langit dan Pedangdut Nana Mardiana.
banner 120x600
banner 468x60

Jakarta, Sumateradaily.com – Perjalanan panjang telah dilalui bersama para pengurus dan anggota Forum Wartawan Hiburan (FORWAN) Indonesia yang turut memberikan kontribusi positif terhadap pemberitaan kiprah para selebritas tanah air.

Hingga 21 April 2024 mendatang, FORWAN tumbuh bersama hingga 10 tahun dibawah kepepimpinan Sutrisno Buyil, wartawan senior yang hampir separuh umurnya didedikasikan untuk mempublikasi jagad hiburan dan seni Indonesia.

banner 325x300

Dalam perjalanan satu dekade ini telah banyak dilakukan FORWAN baik itu dukungan publikasi, meningkatkan kompetensi wartawan hiburan hingga kegiatan-kegiatan sosial yang melibatkan selebritis papan atas yang memberikan kontribusi nyata pada masyarakat marginal, baik saat Covid-19 maupun hari-hari besar keagamaan.

Tak hanya itu, FORWAN juga menggiatkan berbagai kegiatan seminar-seminar untuk mendorong Kebudayaan yang berkemajuan dan berkelanjutan bersama para mitra kerjanya.

Menyambut satu dekade FORWAN, Selain mengukuhkan kepengurusan Forum Wartawan Hiburan (FORWAN) Indonesia masa bakti periode 2021-2025, FORWAN juga meluncurkan logo satu dekade yang dilakukan oleh oleh tiga selebritas tanah air, Ratna Listy, Panglima Langit dan Pedangdut Nana Mardiana.

READ  One Pride MMA Kerjasama dengan Indonesian Battle Bentangkan Sayap MMA di Indonesia

“Tidak terasa FORWAN sudah mencapai usia satu dekade pada 21 April 2024 mendatang. Sebagai Dewan Kehormatan FORWAN kami ikut bangga dengan keberadaan FORWAN selama ini,” ujar Ratna Listy yang didaulat sebagai Dewan Kehormatan FORWAN di Chic’s Musik Rawamangun Jakarta Timur Kamis sebelum meluncurkan logo Satu DEKADE FORWAN (18/2/2024).

Nana Mardiana menimpali dengan nada bangga, “Tidak mudah mengurus sebuah organisasi hingga mencapai usia satu dekade atau 10 tahun.

FORWAN bisa mencapai itu sebuah perjuangan yang tidak mudah. Ini yang membanggakan saya sebagai salah satu Dewan Kehormatan.

Sementara Panglima Langit mengakui keseriusan pengurus FORWAN yang membuat eksistensi FORWAN bisa terus terjaga hingga mencapai satu dekade.

“Satu kata buat FORWAN, Salut bisa mencapai usia satu Dekade, sebagai Dewan Penasehat tentu membanggakan turut menjadi bagian kapal bernama FORWAN,” kata Panglima Langit bangga.

READ  Suasana Tahun Politik, HM Entertainment Ramaikan Bandung dengan Konser Eksklusif Nicky Astria

Logo FORWAN sendiri didesign oleh Saidy Poe, sastrawan yang juga anggota FORWAN sebagai Kabiro Bogor media siber sumateradaily.com (Asri Media Group).

(ril/for1)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *